17 Pelaku Perampok Kim Kardashian di Paris Ditangkap

Rabu, 11 Januari 2017 - 20:03 WIB
17 Pelaku Perampok Kim Kardashian di Paris Ditangkap
17 Pelaku Perampok Kim Kardashian di Paris Ditangkap
A A A
JAKARTA - Pelaku perampokan dan penyekapan model sekaligus sosialita Kim Kardashian yang terjadi di Paris, Perancis beberapa bulan lalu berhasil ditangkap. Kabar ini dibenarkan pihak kepolisian Paris.

Dilansir Mirror, para pelaku ditangkap pada Senin (9/1/2017) pukul 18.00 waktu setempat. Mereka ditangkap secara berbeda-beda. Ada yang di Paris dan Perancis bagian selatan. Selanjutnya, para pelaku ini menjalani pemeriksaan selama 96 jam.

Pihak kepolisian juga telah mengumumkan jumlah pelaku. Saat Kim perampokan di hotel, pelakukanya berjumlah 17 orang. Dari jumlah tersebut, salah satu pelaku telah berusia 72 tahun dan menjadi yang tertua. Sedangkan pelaku termuda berusia 23 tahun. Parahnya, tiga di antara pelaku adalah wanita.

Semua pelaku dilaporkan memiliki catatan kriminal. Sayang, hingga saat ini kepolisian belum menemukan perhiasan mewah ibu dua orang anak tersebut dan belum membeberkan peran masing-masing pelaku perampokan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Oktober lalu, Kim yang tengah berada di hotel kawasan Paris, Perancis datang untuk menghadiri Paris Fashion Week. Dia disekap oleh dua pria bertopeng yang menyamar sebagai polisi.

Tak hanya disekap, akibat tindakan kriminalitas tersebut, wanita yang kerap tampil seksi ini juga kehilangan sebagian besar perhiasannya yang bernilai jutaan Euro atau sekitar puluhan miliar. Hingga saat ini, Kim pun mengaku mengalami trauma akan hal tersebut.

Hari ini, Kim juga mengalami nasib buruk, setelah took miliknya dirampok. Seorang wanita dilaporkan telah mengambil sejumlah pakaian dan parfum senilai USD1,600. Kemudian melarikan diri dengan mobil warna silver.

Sampai saat ini polisi masih menyelidik kasus tersebut guna mencari tersangka. Namun, sejauh ini belum ada tindakan penangkapan yang dilakukan. Identitas dari pelak juga belum dipublikasikan.

“Ada telepon mengenai pencurian besar di 8420 Melrose Ave. Tersangka digambarkan sebagai perempuan dewasa hitam dengan kepala dicukur. Dia berada di dalam lokasi dan mencuri bawang senilai USD1,600. Dia terlihat meninggalkan daerah tersebut dengan mobil sedan silver dengan laki-laki dewasa hitam yang menyetir mobil,” kata sersan polisi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6969 seconds (0.1#10.140)